Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Info Spesifikasi iPhone 5s

No comments
Spesifikasi lengkap iPhone 5s - iPhone 5s tersedia dalam 3 warna yaitu space gray, gold dan silver. Selain itu tiap warna yang sama pada iPhone 5s memiliki kapasitas memory internal yang berbeda yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Sehingga harga iPhone 5s ini tidak sama untuk tiap warna dan kapasitas penyimpanannya.

Spesifikasi iPhone 5s

iPhone 5s ini merupakan generasi penerus dari iphone 5 setelah iPhone 5c sukses diluncurkan dipasaran. IOS defaultnya masih versi 7.0 dan semenjak bulan September 2014 sudah tersedia update iOS 8 untuk smartphone apple ini. Teknologi seluler untuk iPhone 5s ada yang support untuk jaringan GSM dan CDMA. Untuk kecepatan transfer data, ponsel ini juga mendukung teknologi 3G dan LTE.
Untuk mendukung jaringan nirkabel, ponsel pintar apple ini sudah dibekali dengan perangkat WLAN/Wifi yang dapat beroperasi di 802.11 a/b/g dan n dan begitu juga dengan bluetooth 4.0. Dari segi memori, iPhone 5s memiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB dan kapasitas penyimpanan ada yang 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.
Kemudan dari segi kamera, iPhone 5s memiliki 2 kamera yang posisinya ada didepan dan belakang. Untuk kamera belakang (iSight) memiliki resolusi sebesar 8 MP dan kamera depannya (FaceTime) beresolusi 1,2 MP. Jika anda tertarik untuk memiliki ponsel pintar ini, berikut kami sajikan tabel spesifikasi lengkap untuk iphone 5s dibawah ini.

No comments :

Post a Comment