Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Info Harga Terbaru iPhone 5, 5c dan 5s Baru dan Second

No comments
Harga Terbaru iPhone 5, 5c dan 5s Juli 2015 - iPhone 5c dan 5s merupakan generasi penerus dari iPhone 5 yang mana memiliki spesifikasi yang hampir sama diantara ketiga smartphone ini. Ada sedikit perbedaan spesifikasi antara iphone 5c dan 5s vs iPhone5. Pada spesifikasi iPhone 5c yaitu pada kamera depan (FaceTime) sudah diperbarui yaitu mampu merekam video HD 720p, deteksi wajah dan sensor penerangan sisi belakang. Sedangkan pada spesifikasi iPhone 5s memiliki fitur baru yaitu touch ID, kemudian pada perekaman video mampu merekam video gerak lambat 120fps dan flash true tone.

Harga Terbaru Iphone 5, 5c dan 5s

Karena memiliki spesifikasi yang tidak sama antara ketiga produk smartphone apple ini, tentunya harga iPhone 5, 5c dan 5s ini juga berbeda. Hampir tiap bulan untuk harga ketiga smartphone iPhone ini bisa berubah. Sebagai rekomendasi info tentang harga iphone ini, anda bisa mencari informasi khusus untuk harga iphone baru/new di lazada sedangkan untuk iphone second/bekas anda bisa mencari info harganya di olx dan kaskus.
Sebagai referensi anda, berikut daftar ringkasan harga iphone 5, 5c, dan 5s baik baru dan second untuk semua warna dan kapasitas memory internal 8 GB, 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

Daftar Harga Baru iPhone 5, 5c dan 5s
Tabel Harga Baru iPhone 5, 5c dan 5s

Daftar Harga Second iPhone 5, 5c dan 5s
Daftar Harga Second iPhone 5, 5c dan 5s

No comments :

Post a Comment