Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Info Spesifikasi iPhone 5c

No comments
Spesifikasi lengkap iPhone 5c - Sama seperti dengan iPhone 5s, iPhone 5c merupakan generasi penerus dari iPhone 5. Yang mana sama sama diluncurkan pada pertengahan september 2013. Fitur yang tersedia pada iPhone 5c ini masih dibawah iPhone 5s, sehingga dari sisi harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga iPhone 5s. Jika dilihat dari internal storage, iPhone 5c tersedia kapasitas sebesar 8 GB yang akan segera hadir untuk meramaikan pasar smartphone didunia. Kemungkinan harga yang dibandrol tentunya akan lebih murah jika dibandingkan dengan harga iPhone 5c yang berkapasitas memori internal diatasnya.
Dari segi spesifikasi lainnya yang dimiliki iPhone ini tetap sama dengan yang berkapasitas 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Pada iPhone 5c memiliki 5 varian warna yaitu putih, merah muda, kuning, biru dan hijau sedangkan untuk yang black/hitam dan gold tidak tersedia. Sama seperti iPhone 5s, iPhone 5c ada yang mendukung jaringan GSM dan CDMA untuk jenis modelnya dan semuanya sudah support LTE.
iOS default hp pintar ini masih dalam versi 7 dan saat ini sudah tersedia update iOS untuk versi 8nya. Selain itu ada beberapa aplikasi bawaan dan aplikasi gratis yang dimiliki oleh iPhone 5c ini yang bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.

Aplikasi bawaan dan gratis iphone 5c

Pada iPhone 5c tersedia dua kamera yaitu depan dan belakang. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 1.2 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP. Jika anda tertarik untuk membeli smartphone apple ini, berikut tabel spesifikasi lengkapnya yang bisa anda lihat dibawah ini.

No comments :

Post a Comment