Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru iPhone 6 Plus

No comments
Spesifikasi lengkap dan harga terbaru iPhone 6 plus juli 2015 - Dengan perbedaan yang terletak pada ukuran layarnya yaitu sebesar 5.5 inch, hp pintar ini memang sedikit lebih mahal jika dibandingan dengan harga iPhone 6 yang hanya berukuran 4.7 inch. Sedangkan untuk spesifikasi teknik lainnya memiliki kesamaan antara iPhone 6 plus vs iPhone 6. Pada iPhone 6 plus ini tersedia 3 buah pilihan warna yaitu gold, silver dan abu - abu, yang masing masing memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB, 64 GB dan 128 GB.

spesifikasi dan harga terbaru iPhone 6 plus

Harga Terbaru iPhone 6 Plus

Berdasarkan info harga dari lazada bulan juli 2015, harga untuk iPhone 6 plus yang berkapasitas 128 GB ini terbilang turun yaitu dari harga sebelumnya sekitar 15 sampai 19 jutaan menjadi 13 jutaan.Untuk harga berkapasitas 64 GB juga turun dari 18 jutaan turun menjadi 12 jutaan. Sedangkan harga yang berkapasitas 16 GB turun menjadi 11 jutaan dari harga sebelumnya yaitu 15 jutaan. Untuk harga second iPhone 6 plus, anda bisa cek sendiri di website kaskus dan olx.

Spesifikasi Lengkap iPhone 6 Plus

Dengan berbekal kapasitas RAM yang cuman sebesar 1 GB dan prosesor sebesar 1.4 GHz dual core bukan menjadi suatu kekurangan dari iPhone 6 plus karena kemampuan kinerjanya ponsel pintar ini tidak kalah jauh dengan gadget android yang memiliki spec diatasnya. Kemudian segi kamera, iPhone 6 plus ini memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan yang beresolusi sebesar 1.2 MP. Meskipun dengan resolusi kamera depan yang hanya sebesar itu, hasil yang diperoleh tidak kalah jauh dengan kamera android yang beresolusi 5 MP.
Untuk kapasitas baterai yang dimiliki iPhone 6 plus ini sebesar 2915 mAh yang memiliki daya tahan baterai (battery life) dalam waktu siaga hingga 16 hari setara dengan 384 jam. Kemudian untuk penggunaan internet, kemampuan baterai pada hp pintar ini dapat bertahan hingga 13 jam melalui jaringan 3G, LTE dan Wifi. Sedangkan untuk waktu bicara, kemampuan baterai ini hanya dapat bertahan hingga 24 jam melalui jaringan 3G.

Spesifikasi dan harga terbaru iphone 6 plus

Berikut ini detail spesifikasi dan fitur lengkap yang dimiliki iPhone 6 plus

No comments :

Post a Comment