Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Spesifikasi Teknis iPhone 6 Secara Lengkap

No comments
Spesifikasi lengkap iPhone 6 - Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, harga iPhone 6 terbilang cukup mahal. Akan tetapi dari segi spesifikasinya, ponsel pintar ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan sistem operasi bawaan iOS 8, menjadikan ponsel pintar ini memiliki kemampuan baru dan pembaruan pada fiturnya yang dapat anda gunakan setiap hari dengan nyaman.

spesifikasi iPhone 6 lengkap

Seperti yang sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya, iPhone 6 ini memiliki 3 pilihan warna yang masing - masing memiliki 3 kapasitas penyimpanan (internal storage) sebesar 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Meskipun hanya berbekal dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan prosesor 1.4 GHz dual core bukan menjadi kekurangan iPhone 6, karena smartphone apple ini tetap menjadi idaman bagi kalangan manapun.
Selain itu dengan layar retina yang berukuran 4.7 inch ini memiliki resolusi sebesar 1334 x 750 pixel sehingga memiliki sudut pandang yang jauh lebih luas. Kemudian dari segi kamera, ponsel pintar ini dibekali 2 buah kamera yaitu depan yang beresolusi sebesar 1.2 MP dan belakang yang beresolusi 8 MP.

Spesifikasi lengkap iphone 6

Dari segi baterai, iPhone 6 ini memiliki kapasitas sebesar 1810 mAh yang memiliki daya tahan hingga 14 jam waktu bicara melalui jaringan 3G dan 10 hingga 11 jam penggunaan internet melalui jaringan 3G, LTE dan Wifi. Sedangkan batas waktu siaga dapat bertahan hingga 10 hari atau lama waktu 250 jam.
Berikut detail fitur dan spesifikasi dari iPhone 6 secara lengkap

No comments :

Post a Comment