Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Harga dan Spesifikasi Terbaru Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia

No comments
Harga dan spesifikasi asus zenfone 2 laser di indonesia - Asus kembali merilis produk terbarunya yaitu zenfone 2 laser. Ada beberapa seri untuk produk zenfone 2 laser ini yaitu ZE601KL, ZE550KL, dan ZE500KG. Ketiganya memiliki perbedaan dari sisi spesifikasi dan harganya. Saat ini seri zenfone 2 laser yang sudah masuk di indonesia yaitu ZE500KG dan memiliki harga yang sangat kompetitif untuk kalangan menengah kebawah. Harga resmi terbaru untuk seri ZE500KG hanya dibandrol dibawah 2 juta.
Baca : Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL
Tampak belakang Asus Zenfone 2 ZE500KG

Spesifikasi yang dimiliki asus zenfone 2 laser ZE500KG tidak perlu diragukan lagi, dengan berbekal kapasitas RAM sebesar 2 GB dan kecepatan prosesor quad core 1.2 GHz membuat kinerja ponsel asus ini lumayan cepat untuk multi tasking. Dari sisi kenyamanannya ZE500KG memiliki layar atau display dengan ukuran 5 inchi dengan dimensi ponsel antara 143.7 x 71.5 x 10.5 mm sehingga sangat nyaman untuk dilihat dan digenggam. Untuk melindungi LCD dari masalah retak akibat terjatuh, ponsel ini dilindungi dengan corning gorilla glass 4 yang memiliki daya tahan 2x lipat jika dibandingkan dengan sebelumnya.
Untuk mengabadikan moment berupa foto maupun video, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan fitur baru yaitu auto focus. Fitur ini mampu mengambil fokus dalam waktu 0.2 detik terhadap objek yang akan difoto. Kemudian bagi anda yang suka foto selfie, ponsel asus ini juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5 MP yang dapat anda gunakan dengan hasil foto yang sangat jernih dan bagus.
Kamera belakang asus zenfone ZE500KG

Sebagai tempat penyimpanan data, pada smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG tersedia 2 pilihan kapasitas storage yang berbeda yaitu 8 GB dan 16 GB tentunya dengan harga yang berbeda. Jika membutuhkan tempat penyimpanan yang lebih besar, tersedia slot memory yang bisa anda gunakan untuk menambahkan memori external (MicroSD Card) yang berkapasitas hingga 128 GB.
Kemudian dari sisi teknologi koneksifitasnya, pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini dibekali dengan USB 2.0 dan bluetooth V4.0 yang dapat anda gunakan untuk melakukan transfer data baik itu ke komputer maupun ponsel lainnya. Selain itu juga terdapat perangkat WLAN dengan standart 802.11 b/g/n yang bisa digunakan untuk akses internet melalui jaringan hotspot. Berbeda dengan ponsel asus sebelumnya, kedua SIM Card yang dimiliki oleh ponsel pintar asus ini support jaringan 2G/3G.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

  • OS : Android v5.0 (Lollipop)
  • Pilihan Warna : Hitam, Putih, Merah, Silver
  • Prosesor : Qualcomm MSM8916 QuadCore 1.2GHz
  • RAM : 2GB LPDDR3 RAM
  • Memori Internal : 8GB, 16GB
    Slot Memory External : MicroSD card (up to 128 GB)
  • WLAN 802.11 b/g/n
  • USB 2.0
  • Bluetooth V4.0
  • SIM Card : Dual Micro SIM card ( SIM1 dan SIM 2 Support jaringan2G/3G)
  • Standart Jaringan : UMTS,WCDMA
  • Navigasi : GPS, GLONASS & AGPS
  • Ukuran Layar : 5inches, HD 1280x720,TFT, Corning Gorilla Glass 4
  • Baterai : 2070 mAh Prismatic
  • Kamera depan : 5 MP, Auto Focus, PixelMaster
  • Kamera Belakang : 8 Mega-Pixel, Auto Focus, Wide View, PixelMaster

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Berikut ini harga resmi terbaru yang dibandrol dari asus diindonesia untuk Zenfone 2 Laser ZE500KG untuk Storage 8GB dan 16GB dengan RAM 2GB :

Sedangkan ditoko online lazada untuk harga barunya tidak jauh berbeda dengan harga resmi dari asus.

No comments :

Post a Comment