Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Harga Terbaru iPhone 6 di Indonesia

No comments
Harga terbaru iPhone 6 juli 2015 di Indonesia - Sebagai generasi penerus dari iPhone 5, produk apple ini mempunyai fitur, spesifikasi dan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Ada 3 macam warna yang dapat anda pilih untuk model smartphone apple ini yaitu abu -abu, silver dan gold. Selain itu juga terdapat 3 pilihan kapasitas penyimpanan (storage internal) yang berbeda yaitu 16 GB, 64 GB dan 128 GB.

Harga terbaru iphone 6 di indonesia


Di Indonesia, Untuk kisaran harga resmi iPhone 6 new/baru berkapasitas 16 GB jika anda cek dilazada untuk bulan juli 2015 ini terbilang turun yaitu dari 15 jt menjadi 9 jutaan. Dan begitu juga untuk kapasitas 64 GB, dimana harga sebelumnya sekitar 16 jutaan dan saat ini cuman dibandrol dengan harga 10 jutaan. Kemudian untuk harga dengan berkapasitas 128 GB juga turun menjadi 12 jutaan yang mana harga sebelumnya sekitar18 jutaan. Harganya cukup fantastis bukan? untuk kalangan menengah kebawah.
Tapi anda tidak usah berkecil hati, jika budget yang dimiliki paspasan, anda masih dapat membelinya dengan kondisi bekas/second. Untuk mencari informasi tentang harga iPhone 6 second, kaskus dan olx adalah tempatnya. Di website jual beli tersebut, tersedia berbagai macam model iphone dalam kondisi bekas yang dijual dengan harga yang beraneka ragam (ada yang murah dan ada juga yang mahal), selain itu anda masih bisa menawarnya.
Alangkah baiknya sebelum anda memutuskan untuk membeli iPhone 6 ini, baca terlebih dahulu detail spesifikasi iPhone 6 agar tidak menyesal kemudian.

No comments :

Post a Comment