Aneka Gadget

Info seputar spesifikasi, daftar harga, tutorial, trik dan tips mengatasi kerusakan smartphone baik handphone dan tablet terbaru dan terupdate..

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL RAM 2GB Storage 16GB Terbaru

No comments
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL - merupakan salah satu produk dari Asus yang memiliki harga paling murah jika dibandingkan dengan harga Asus Zenfone 2 ZE551ML dan ZE550ML. Dengan berbekal RAM 2GB serta memori internal sebesar 16GB, smartphone asus ini hanya dibandrol dengan harga 2 jutaaan. Tersedia 3 macam warna menarik yang dapat anda pilih untuk produk smartphone ini yakni Charcoal Black (hitam), Pearl White (putih), dan Cherry Red (merah) dan lebih menariknya lagi, system bawaan dari Asus Zenfone 2 ZE500CL ini sudah android lollipop 5.0 lho.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL RAM 2GB Storage 16GB Terbaru

Selain itu juga sebagai daya tarik lain yang dimiliki smartphone asus ini sudah mendukung jaringan nirkabel tercepat (LTE) untuk saat ini yaitu dengan kecepatan upload hingga 75,4 Mbps dan kecepatan download hingga 299.6 Mbps. Sedangkan yang menjadi perbedaannya, Asus Zenfone 2 ZE500CL ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inch dan hanya memiliki 1 micro sim card. Sedangkan seri dari Zenfone 2 lainnya sudah memiliki ukuran layar 5.5 inch dan 2 micro sim card.
Trus apa donk yang membedakan dengan smartphone android lainnya, simak yuk penjelasan tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 ZE500CL dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL RAM 2GB Storage 16GB Terbaru

Dengan menggunakan system operasi android terbaru untuk saat ini yaitu Lollipop 5.0 membuat kinerja ponsel pintar ini menjadi lebih ringan serta penggunaan fitur yang ada didalamnya juga makin user friendly. Smartphone dengan ukuran layar sebesar 5 inch ini menggunakan teknologi panel IPS yang digunakan untuk LCDnya. Dengan teknologi panel IPS, smartphone dari asus ini mampu menyajikan kualitas gambar yang lebih baik, meskipun dilihat dari sudut pandang manapun tampilan layar yang dihasilkan tidak akan berbeda dari sudut pandang normal. Untuk melindungi dari masalah goresan atau keretakan yang dapat terjadi pada layar LCD, asus membekalinya dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap kerusakan. Selain itu juga, layar yang beresolusi sebesar 1280x720 pixel ini mampu menghasilkan gambar maupun video dengan qualitas HD.
Dengan kapasitas memory RAM yang cukup lega yaitu sebesar 2 GB mampu menjalankan banyak fitur yang ada pada ponsel pintar ini secara bersamaan dalam berbagai macam aktifitas. Ditambah lagi dengan prosesor dual core buatan Intel berkecepatan 1.6 GHz, membuat performa kinerja menjadi lebih baik dan cepat serta dilengkapi pula dengan PowerVR SGX544MP2 untuk pengolahan grafis yang sangat bagus. Untuk melengkapi ketiga kombinasi tersebut (RAM, CPU dan Grafis), pada smartphone Asus Zenfone 2 ZE500CL dibekali kapasitas memory internal (storage) sebesar 16 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai data pribadi anda. Jangan khawatir, tersedia juga slot memory external yang support SD Card up to 64GB yang dapat digunakan jika penyimpanan data pada internal storage tidak tercukupi.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL RAM 2GB Storage 16GB Terbaru

Untuk mengabadikan momen bahagia anda bersama keluarga baik itu berupa foto maupun video, Asus Zenfone 2 Ze500CL memiliki 2 buah kamera yaitu depan dan belakang yang memiliki spesifikasi yang berbeda antar keduanya. Pada sisi kamera depan pada samrtphone asus ini memiliki resolusi sebesar 2 MP yang dapat dipergunakan untuk video call dan foto selfi bareng pacar, teman/keluarga maupun sendiri dengan hasil yang sangat memuaskan. Lalu pada sisi kamera belakang, ponsel pintar asus ini memiliki resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti auto fokus,LED flash, Low-Light mode, HDR mode, Zero shutter lag, Time Rewind, Depth of Field, MiniMovie, ZenCircle, dan fitur lainnya yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan hasil foto agar hasilnya bisa lebih maksimal.
Meskipun hanya memiliki satu buah slot SIM Card saja, Asus Zenfone 2 ZE500CL sudah mendukung teknologi jaringan akses data kecepatan tinggi saat ini yaitu 4G LTE yang memiliki kemampuan download hingga 100 Mbps serta upload up to 50 Mbps. Trus bagaimana jika anda berada pada posisi yang hanya tercover jaringan 3G HSPA?jangan khawatir andapun masih bisa melakukan surfing internet dengan kecepatan Up/Down hingga 5.76 Mbps/42Mbps.
Untuk membantu anda dalam hal pertukaran data baik itu antar smartphone android maupun smartphone ke komputer atau sebaliknya. Smartphone Asus Zenfone ZE500CL telah dilengkapi dengan beberapa perangkat konektivitas yakni Wireless LAN, USB 2.0 dan Bluetooth. W-LAN pada smartphone asus ini bisa anda gunakan untuk mengkoneksikan ke jaringan lokal maupun internet sesuai kebutuhan melalui jaringin wifi/hotspot. Standart jaringan wireless yang dipakai oleh interface W-LAN pada ponsel ini adalah 802.11 b/g/n yang dapat beroperasi pada data rate atau kecepatan data dari 54 Mbps hingga 600 Mbps pada frequensi 2.4 Ghz dan 5 GHz.
Sebagai penopang kehidupan atau pemasok daya, Smartphone Asus Zenfone ZE500CL dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang berjenis Lithium-Polymer dan bersifat non-removable. Daya tahan (battery life) yang dapat dihasilkan oleh baterai (kondisi full daya) ini bervariasi tergantung jenis penggunaanya. Sebagai misal jika smartphone ini dalam kondisi standby, baterai ini mampu bertahan hingga 360 jam pada jaringan 3G atau setara dengan 15 hari. Kemudian jika digunakan untuk telpon, baterai ini mampu bertahan hingga 28 jam (2 hari) pada jaringan 2G.

Detail Spesifikasi Utama Asus Zenfone 2 ZE500CL

  • OS = Android 5.0 (Lollipop)
  • Warna = Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red
  • CPU = Intel Atom Z2560 ( 1.6 GHz )
  • RAM = 2 GB LPDDR2 RAM
  • Memory Internal = 16GB eMMC Flash
  • Memory Eksternal = MicroSD card (up to 64 GB)
  • Konektivitas = WLAN 802.11 b/g/n, USB 2.0, Bluetooth
  • SIM Card = 1 Slot
  • Standar Jaringan Seluler = UMTS/WCDMA/LTE
  • Navigasi = GPS, GLONASS & AGPS
  • Layar = 5inches, HD 1280x720, Corning Gorilla Glass 3, Supports GloveTouch input
  • Baterai = 2500 mAh Li-Polymer (non-removable), Waktu standby 360 jam melalui jaringan 3G, waktu bicara 28 jam melalui jaringan 2G
  • Kamera =  Depan 2 MP dan Belakang  8 MP, Auto Focus, LED Flash

Harga Asus Zenfone ZE500CL Terbaru

Dengan spesifikasi yang lumayan tinggi, Zenfone 2 ZE500CL ini memiliki harga paling bawah jika dibandingkan dengan produk asus zenfone 2 lainnya seperti harga ZE550ML dan harga ZE551ML yaitu hanya dibandrol dengan harga terbaru kisaran Rp. 2.000.000,-.

No comments :

Post a Comment